tirsdag den 10. juli 2012

back to normal

Jeg har vidst i et halvt år at de travle damer her ovenfor skulle komme forbi igår for at tage boligbilleder og således burde jeg jo have haft god tid til at få ordnet diverse hængepartier og få de utallige løse ender ud ad verden.. Men når nu man er et dovent rodehoved, der altid bli'r ved med at udskyde alting og aldrig liiige kan tage sig sammen og desuden er typen, der ikke bare arbejder bedst under pres, men nærmest kun under pres, ja så giver det altså bagslag på et tidspunkt.

Så i de sidste par uger har jeg været i en tilstand af konstant panik-stress i forsøget på at indhente måneders laden-stå-til på rekordtid. Jeg nåede ikke alt det jeg gerne ville og det viste sig jo selvfølgelig også at være bedøvende lige meget. Men mit hjem har aldrig nogensinde været rent og ryddeligt før (jeg havde sgu sågar pudset vinduer - for første gang nogensinde) og det er en rigtig, fed fornemmelse, når nu man er vant til rod, nus og nullermænd overalt og jeg prøver at bilde mig selv ind, at sådan vil jeg holde det fra nu af. Ha. Som om.

Mindst ligeså fedt er det, at det hele nu er overstået og det eneste jeg skal tænke på nu, er den ferie, der lurer lige om hjørnet.

F-i-r-e, lange dejlige uger, hvor jeg ikke skal lave noget som helst, andet end at dase, slappe af, læse bøger, spise godis og tage tingene som de kommer. Det trænger jeg til.

*damerne på billedet er selvfølgelig Tia Borgschmidt og Mette Helena Rasmussen (med lille søde Johs på armen)

10 kommentarer:

  1. I'm so glad I'm not the only one who stresses themselves out over visits.....enjoy!

    SvarSlet
  2. Jeg tænkte på dig i går og glæder mig bare til at se billederne af dit skønne hjem! Det var ikke nødvendigt at støvsugere lofter jo :) Mit lille hus har heller aldrig været så ryddeligt - jeg glæder mig nærmest til at komme hjem og rode det til. Hé hé... Rigtig god (og velfortjent) ferie til dig!!!

    SvarSlet
  3. @polkadotpetticoat: :o)

    @betine: altså jeg tror ikke de der tunge spindelvævs-guirlander havde gjort sig særlig godt på billeder, så det VAR (næsten) nødvendigt ;o) Jeg har det lige omvendt mht. ordenen, jeg n-y-d-e-r det i fulde drag, fordi det er så uvant og fordi jeg jo egentlig er et rodehoved, der paradoksalt nok elsker orden, men bare ikke formår at holde den.. Tak og i lige måde til dig med ferien :o)

    SvarSlet
  4. Wasir atau ambeien adalah penyakit yang terjadi pada bagian anus, jenis wasir atau ambeien sendiri ada dua yaitu wasir atau ambeien dalam dan wasir atau ambeien luar. Dalam penangananya sendiri wasir atau ambeien dapat disembuhkan dengan dua jalan yaitu pengobatan medis dan pengobatan non medis atau pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif disini salah satu pilihanya adalah dengan menggunakan tanaman herbal atau dengan ramuan tradisional. Ambeclear dan Salep Salwa adalah hasil pengolahan tanaman herbal daun ungu, kunyit putih, dan mahkota dewa yang telah terbukti ampuh mengatasi wasir atau ambeien baik wasir stadium satu, stadium dua, stadium tiga maupun stadium akhir atau stadium empat. Wasir berdarah, wasir yang telah kronis, semua dapat diatasi dengan menggunakan obat ini selain ampuh obat ini juga aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya sehingga obat ambeclear ini aman dikonsumsi oleh penderita wasir yang sedang hamil maupun menyusui.

    SvarSlet
  5. pengobatan wasir ambeien secara alami dengan menggunakan obat herbal ambeclear dari klinik de natureKebanyakan obat ambeien yang di jual di pasaran hanya mengurangi rasa sakit saja tidak menyembuhkan sama sekali obat wasir alami yang paling manjur adalah ambeclear dari klinik de nature indonesia segera kontak kami secepatnya untuk mendapatkan pengobatan wasir ambeien tanpa operasi call 0852 808 77 999.

    SvarSlet
  6. obat wasir paling manjur ambeclear dari klinik de nature - Kebanyakan obat ambeien yang di jual di pasaran hanya mengurangi rasa sakit saja tidak menyembuhkan sama sekali obat wasir alami yang paling manjur adalah ambeclear dari klinik de nature indonesia segera kontak kami secepatnya untuk mendapatkan pengobatan wasir ambeien tanpa operasi call 0852 808 77 999.

    SvarSlet
  7. Cara mengobati kutil Kelamin dengan menggunakan obat kutil Kelamin Alami Alami Tanpa Operasi kutil yang ada di alat kemaluan rontok Solusi yang tepat untuk mengobati penyakit wasir tanpa harus operasi, menggunakan obat wasir  Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatwasirme.blogspot.com untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan wasir silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

    SvarSlet
  8. Cara mengobati kutil di kemaluan Tanpa Operasi dengan menggunakan obat kutil kelamin tradisional aman bagi wanita serta ibu yang sedang hamil untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan kutil kelamin silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

    SvarSlet

Bemærk! Kun medlemmer af denne blog kan sende kommentarer.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...